Cara mengatasi aplikasi tidak terpasang saat instal minecraft PE di android

Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terpasang Saat Instal minecraft PE

Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terpasang Saat Instal minecraft PE

Hallo sobat, sekarang saya akan memberikan tips supaya bisa instal minecraft PE di android .
Mungkin kalian pernah mengalami kejadian yang sama, pas mau download minecraft versi baru lewat google maupun playstore kok ga bisa instal ya failed terus, udah saya baca baca di google masih tetep sama tetep ga bisa dan pada akhirnya saya menemukan cara saya sendiri pas instal game minecraft versi terbaru dan berhasil.
Ok mungkin cara ini ga semua hp bisa tapi sebaiknya coba saja dulu siapa tau berhasil kan. 

Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terpasang :

1. Cara pertama kalian pergi ke pengaturan hp setelah itu klik penyimpanan lalu lepas kartu SD
Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terpasang Saat Instal minecraft PE
Setelah lepas kartu SD sekarang kalian coba instal ulang minecraft PE versi terbaru .

2. Cara kedua kalian lepas baterai hp lalu copot kartu SD kalian setelah itu kamu coba instal minecraft PE versi baru .

Saya sudah pernah ngalamin hal yang sama ga bisa instal minecraft PE versi baru di android . Setelah saya coba cara di atas alhamdulillah bisa instal game minecraft . Mungkin segitu tips dari saya semoga bermanfaat dan semoga berhasil dengan cara diatas .

2 Responses to "Cara mengatasi aplikasi tidak terpasang saat instal minecraft PE di android"

  1. Makdih banyak gan😭 sudah berminggu minggu saya cari tau tapi hasil nol tadinya saya main di pc bosan gx bisa multiplayer offline akhirnya pindah ke android sekli lagi makasih😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan, terimakasih udah mampir

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel